Bersama Tengku Wisnu, Ketua YTAS Salurkan 100 Paket Bantuan Sembako untuk Lansia Dhuafa

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Memanfaatkan momentum Ramadhan sebagai bulan berlimpah berkah, Ketua Yayasan Tebar Amal Shaleh (YTAS) Ade Mujhiyat bersama Tengku Wisnu menyalurkan 100 paket bantuan sembako kepada para Lanjut Usia (Lansia) di Pamulang Tangeran Selatan. Santunan tersebut berasal dari kerjasama dengan LAZNAS BSMU.

Tengku Wisnu sebagai Duta LAZNAS BSMU turut hadir dan menyerahkan langsung bantuan kepada para Lansia. Ia menyampaikan bahwa berbagi sedekah di bulan Ramadhan adalah saat yang sangat tepat. Allah akan membalasnya dengan berkali-kali lipat.

“Berbagi paket sembako di bulan Ramadhan ini adalah bentuk sedekah yang sangat tepat waktunya. Sehingga akan dibalas oleh Allah SWT dengan pahala yang berkali-kali lipat,” ungkap Tengku Wisnu saat membagikan bantuan paket sembako di LTQ Firdausa YTAS, Witanaharja Pamulang Tangerang Selatan Banten, Sabtu (16/4/2022).

Selain mendapat pahala yang berlipat-lipat, aksi peduli tersebut menurutnya juga mudah-mudahan sebagai wasilah untuk bisa mendapat lailatul qodar. Ia juga berharap akan semakin banyak lagi kaum Muslimin yang berpartisipasi menyalurkan sebagian hartanya untuk bersedekah kepada kaum dhuafa.

“Semoga dengan aksi penyaluran bantuan paket sembako ini mudah-mudahan bisa mengantarkan kita mendapatkan lailatur qodar. Kita juga berharap semoga semakin lebih banyak lagi kaum muslimin yang peduli dan berpartisipasi menyalurkan sebagian hartanya untuk bersedekah. Walaupun hanya sebesar lima ribu rupiah,” ungkap Wisnu.

Sementara Manajer Network Group LAZNAS BSMU Lucky Firmansyah menegaskan bahwa tidak ada alasan bagi para dermawan untuk tidak berbagi pada moment bulan Ramadhan ini. LAZNAS BSMU telah menyediakan dan memfasilitasi beragam konten aplikasi untuk kaum muslimin agar semakin mudah dalam menunaikan zakat, infak dan shodakohnya.

“Kami sudah menyiapkan konten aplikasi digital untuk memudahkan kaum muslimin dalam menyalurkan infak dan sedekahnya, khususnya melalui program bantuan paket berbagi. Semua ini tentu agar semakin memudahkan dan lebih banyak lagi kaum muslimin yang mau berbagi kebaikan,” jelasnya.

Ibu Lili Naskili seorang lansia penerima bantuan paket sembako merasa senang dan berterima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

“Saya sangat senang dan berterima kasih atas bantuan paket sembako ini. Semoga Allah memberikan keberkahan,” ucapnya.

Ketua YTAS, Ade Mujhiyat atas nama pengurus dan para Lansia binaannya, mengucapkan terima kasih dan mendoakan keberkahan bagi para dermawan dan tim dari LAZNAS BSMU.

“Kami atas nama pengurus yayasan dan para Lansia binaan YTAS mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas kepedulian dan cinta kasih para dermawan dan tim dari LAZNAS BSMU kepada para Lansia yang menjadi binaan kami di pamulang. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan dan balasan yang berlipat ganda serta LAZNAS BSMU semakin berjaya dan lebih luas lagi dirasakan manfaatnya oleh ummat,” ujar Ade, ASN Kementan yang aktif di bidang kemanusiaan dan sosial. [rif]

Sumber: Indopolitika.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.