Inilah 5 Rekomendasi Jam Tangan Garmin Terbaik 2023

Saat ini begitu banyak smartwatch yang menawarkan fitur-fitur canggih dalam bidang olahraga, mulai dari mengukur berapa banyak kalori yang terbakar, mengukur seberapa jauh berjalan, mengukur detak jantung dan masih banyak lagi.

Salah satu jam tangan yang cocok digunakan untuk sehari dan berolahraga adalah jam tangan Garmin. Smartwatch Garmin menambahkan teknologi praktis untuk berolahraga dan mengetahui kondisi pada tubuh.

Sebagai rekomendasi, di bawah ini ada beberapa rekomendasi jam tangan Garmin terbaik 2023 yang bisa kalian gunakan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Berikut ulasannya.

1. Jam Tangan Garmin Vivomove 3S.

Rekomendasi Jam Tangan Garmin untuk mendukung aktivitas olahraga setiap hari, yaitu Vivomove 3S, smartwatch dengan ukuran kecil dan touchscreen tersembunyi. Smartwatch ini siap mendukung penggunanya yang ingin mengoptimalkan kebugaran dan kesehatan sepanjang hari dengan fitur-fitur pemantauan.

Baterainya tahan lama hingga lima hari (mode smart) dan 19 hari (mode watch). Garmin Vivomove 3S menggabungkan tampilan jam tangan analog tradisional. Tersedia enam varian warna, yaitu Light Gold-Dust Rose, Granite Blue with Silver, Rose Gold-Light Sand, Navy with Rose Gold, Slate-Black, dan Silver-Powder Gray.

2. Jam Tangan Garmin Epix (Gen 2).

Garmin epix generasi kedua adalah smartwatch premium active GPS yang dibekali dengan berbagai fitur untuk mendukung gaya hidup atletis dari pemakainya, dan mampu beradaptasi dalam aktivitas formal maupun informal.

Jam Tangan Garmin ini dibekali dengan layar HD berjenis AMOLED yang memiliki tampilan tajam, dengan kontras warna yang khas, sehingga nyaman ketika dilihat di dalam maupun luar ruangan.

Desain klasiknya tampil dengan baik dengan ukuran diameter layar 1.3 inci dengan lensa kristal safir bezel yang terbuat dari naja titanium berdiameter 45mm. Garmin epix berhasil menunjukkan kelasnya dengan tegas.

3. Jam Tangan Garmin Forerunner 55.

Jika sedang mencari rekomendasi Jam Tangan Garmin yang bagus untuk pelari, Garmin Forerunner 55 perlu dipertimbangkan. Fitur lari pada produk ini mencakup lari treadmill, lari di dalam ruangan, serta lari di luar ruangan. Jam tangan pria ini juga dapat menunjukkan jumlah langkah per menit secara real time.

Produk ini pun dilengkapi fitur Fitnes Age. Fitur ini mengambil data umur kronologis, denyut jantung istirahat, dan lainnya. Data-data tersebut kemudian diolah untuk memperkirakan apakah tingkat kebugaran lebih muda atau lebih tua dibandingkan usia sesungguhnya.

4. Jam Tangan Garmin Venu 2.

Jam tangan Garmin Venu 2 memiliki desain yang simple namun dengan kecanggihan yang memukau. Smartwatch ini sudah dilengkapi dengan GPS yang akurat (didukung oleh Galileo dan GLONASS), akses cepat ke Garmin Coach training plans, pemantauan detak jangtung yang sensitif, indoor trainig modes, dan lainnya.

Jam tangan Garmin ini bisa menyimpan 650 lagu dengan aplikasi music dari Deezer dan Amazon Music. Selain itu, dapat mengecek detak jantung, asupan air, tingkat stress, menerima notifikasi smartphone hingga mengirim balasan.

5. Jam Tangan Garmin Instinct 2 Solar.

Khusus untuk pecinta olahraga adventure dan alam terbuka, rekomendasi yang tepat adalah Jam Tangan Garmin Garmin Instinct 2 Solar. Seperti olahraga bersepeda, hingga treking dan hiking. Hal itu karena ketahanan baterainya yang bisa diandalkan hingga 54 hari. Apalagi memiliki teknologi solar untuk menyerap cahaya matahari dan menambah masa pakai baterai.

Fitur pendukungnya seperti pemetaan GPS, GLONASS, dan Galileo untuk membantu dalam menunjukkan arah. Tak ketinggalan pula fitur pemantau kesehatan dan olahraga. Termasuk untuk memantau aktivitas latihan yang bisa merekam data dan terintegrasi dengan Garmin Connect.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *