Iti Jayabaya Tulis Surat Terbuka Soal Percepatan Musda Partai Demokrat Banten, Begini Isinya

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Kesetiaan dan kepatuhan Ketua DPD Partai Demokrat Banten periode 2017 – 2022, Iti Jayabaya terhadap partai patut dicontoh kader lain. Pasalnya, Iti yang seharusnya masih menjabat hingga 2022 mendatang, mengaku ikhlas Musda Demokrat dipercepat dan digelar, Senin (10/10/2021) ini.

Bupati Lebak dua periode itu mengaku ikhlas dan patuh terhadap amanat partai. Ia juga menegaskan percepatan Musda tersebut sudah disetujui Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono.

Berikut isi surat terbuka Iti Jayabaya terkait Musda Demokrat tersebut:

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Saya, Iti Jayabaya, Ketua DPD Partai Demokrat Banten periode 2017 – 2022, yang terpilih secara demokratis berdasarkan AD/ART, “mengorbankan” sisa masa jabatan yang seharusnya sampai 2022. Alhamdulillah Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sudah menyetujui percepatan pelaksaan Musda Partai Demokrat Banten, yang insya Allah akan diselenggarakan besok.

Mengapa itu dilakukan?

Sebagai pemimpin, dan juga kader setia partai, saya tidak akan menyia-nyiakan peluang kebangkitan kembali Partai Demokrat di pemilu 2024. Semua tanda-tanda alam mengarah pada kejayaan partai kita — baik hasil survei dari pelbagai lembaga, liputan media, maupun respon rakyat di tingkat akar rumput.

Bahkan upaya pembegalan partai oleh KSP Moeldoko pun harus kita baca sebagai sinyal kuat kebangkitan Demokrat: hanya yang berharga yang layak dibegal dengan segala cara. Momentum kebangkitan Demokrat ini harus kita sambut dengan koordinasi besar-besaran. Semua kader patut makin bekerja keras.

Seperti yang sering dikatakan Ketua Majelis Tinggi, dan Ketua Umum, bahwa separuh kemenangan itu sudah didapat manakala persiapan dilakukan dengan matang.

Sumber: Indopolitika.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *