Jelang Azan Subuh, Imam Masjid di Garut Dianiaya OTK Pakai Kunci Roda

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Dugaan penganiayan kembali melanda Imam Masjid. Kali ini, peristiwa memilukan itu menimpa Endang Rahmat (60), warga Kampung Rancamaya, Desa Sukabakti, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Rabu (2/12/2020) jelang azan Subuh atau sekira pukul 04.00 WIB

Penganiayaan yang membuat Endang terluka parah itu diduga dilakukan orang tidak dikenal. Namun informasinya, polisi berhasil menangkap pelaku yang disebut berinisial AR itu. Kasus penganiayaan tersebut kini ditangani Polsek Tarogong Kidul.

Kapolres Garut, AKBP Adi Benny Cahyono membenarkan peristiwa tersebut. “Sudah ditangani Polsek Tarogong Kidul, diduga pelaku sudah diamankan,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Diceritakan anak korban, Cecep (33), peristiwa yang menimpa bapaknya itu terjadi sebelum azan subuh. Saat itu, korban tiba-tiba dipukul bagian kepala dengan menggunakan kunci roda oleh pelaku. Akibat luka yang diterimanya, Endang lantas dibawa dan dirawat di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD dr Slamet Garut.

Lanjut Cecep, pihaknya berharap kasus tersebut diselesaikan secara hukum. Diduga pelaku mengalami gangguan jiwa, dan perlu dilakukan penanganan karena berbahaya bagi warga lainnya. “Selesaikan secara hukum, kalau informasi pelaku gila juga harus diurus agar tak menimpa warga lain,” imbuhnya.

Polisi Menangkap Pelaku

Terpisah, Panit Reskrim Polsek Tarogong Kidul Ipda Wahyono Aji, Kamis (3/12/2020) mengatakan jika pelaku sudah diamankan. “Pelaku sudah kita amankan. Kasusnya kita tangani,” ucapnya.

Pelaku diketahui berinisial AR. Dia merupakan warga Kampung Rancamaya, Sukabakti, Tarogong Kidul, Garut. Aji menjelaskan, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif kepada AR. “Kasusnya kita tetap proses. Saat ini pelaku masih kita mintai keterangan,” ujar Aji. [ind]

 

Sumber: Indopolitika.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *