Polisi Smackdown Mahasiswa Banjir Kritikan: Pelaku, Korban, Kapolda Banten Saling Minta Maaf

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Kasus kekerasan oknum polisi terhadap mahasiswa pedemo peringatan HUT Kabupaten Tangerang, banjir kritikan. Usai viral kejadian tersebut, baik korban, pelaku maupun Kapolresta Tangerang hingga Kapolda Banten saling meminta maaf.

Brigadir Polisi berinisial NP yang membanting mahasiswa dalam aksi demo di Kantor Bupati Tangerang  menyampaikan permintaan maaf kepada korban.

Permintaan maaf secara terbuka tersebut dilakukan Brigadir NP di Mapolresta Tangerang dan disaksikan oleh ayah korban serta Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro pada Rabu (13/10) malam. “Saya meminta maaf kepada FA atas perbuatan saya,” ujar NP.

Selain meminta maaf, kepada FA, NP mengaku siap bertanggung jawab atas tindakan yang telah ia lakukan. Permohonan maaf tersebut juga disampaikan oleh NP kepada keluarga korban.

“Saya siap bertanggung jawab atas perbuatan saya. Sekali lagi saya meminta maaf atas perbuatan saya, kepada keluarga (FA), dan saya siap bertanggung jawab,” jelasnya.

Usai menyampaikan permohonan maaf NP lantas mencoba mengulurkan tangan dan memeluk korban sebagai bentuk penyesalan.

Sementara selama permintaan maaf tersebut, FA juga terlihat terus memegang leher sebelah kanan dan kirinya. Sembari melakukan pijatan ringan di tengkuknya.

Sumber: Indopolitika.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *