Ramah Kelompok Rentan, Kantor Pertanahan Tangsel Sabet Penghargaan dari KemenPAN-RB

INDOPOLITIKA.COM – Kerja keras personalia Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Tangerang Selatan berbuah manis. Kantah Tangsel mendapatkan penghargaan sebagai Unit Pelayanan Publik Terbaik Penyedia Sarana dan Prasarana Bagi Kelompok Rentan dari KemenPAN RB Republik Indonesia.  

Kepala Kantor Shinta Purwitasari menjelaskan, penghargaan itu hasil dari penilaian verifikasi lapangan (Verlap) yang dilakukan oleh sebuah tim melalui zoom meeting dan mendatangi kantor. 

 “Alhamdulillah, ini berkat kerja keras tim sampai bisa penuhi indikator berupa ketersediaan dengan baik sarana parkir, toilet dan loket khusus, ruang laktasi, area bermain anak dan pasilitas penunjang lainnya,” katanya di Tangsel Jum’at (1/12/2023). 

Shinta menyebut Kantah Tangsel satu dari tiga yang meraih penghargaan sama, sisanya  Kota Surakarta dan Kabupaten Tanah Laut.  

“Penghargaan ini mata rantai dari proses kami dalam melakukan terobosan untuk memudahkan Kelompok Rentan, merasa nyaman saat berkunjung ke kantor,” tuturnya.  

Dirinya pun berbagi tiga jurus pelayanan prima di kantor tersebut. Bagi siapapun berkunjung, pelayanan dengan kejelasan prosedur, biaya dan waktu, sikap sopan, ramah, cermat, teliti dan peduli pada lingkungan pelayanan, ini yang pertama. 

Kedua Profesional dengan bekerjasama, cerdas, tuntas, memberi nilai tambah, selalu mengembangkan diri untuk peningkatan kompetensi dan pendidikan. 

“Ketiga terpercaya. karena bekerja penuh integritas, bisa dipercaya dan diandalkan, menjaga martabat, tidak berbuat tercela, taat peraturan dan sesuai dengan peraturan serta tanggungjawabnya,” tandasnya. [Red] 

Ikuti berita menarik Indopolitika.com di Google News

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *