Rencana Airin Setelah Pensiun Jadi Walikota Tangsel: Fokus Urus Anak dan Lanjutkan Kuliah S3 di Bandung

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Masa jabatan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany-Benyamin Davnie periodeo 2016-2021, akan berakhir pada 20 April ini. Setelah dua periode atau 10 tahun memimpin dan menorehkan tinta emas untuk kemajuan Tangsel, Airin pun secara resmi akan pensiun.

Selepas kepemimpinan Airin-Benyamin, kemudian akan dilanjutkan suksesornya Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan yang dipastikan akan dilantik pada 26 April ini.

Lantas, apa rencana walikota cantik itu setelah tak lagi menjadi orang nomor 1 di Tangsel? Ternyata untuk sementara ini, Airin akan fokus menyelesaikan pendidikan S3-nya di Bandung. Selain tentu saja sebagai seorang ibu, Airin akan juga fokus mengurus dua buah hati nya yang sudah beranjak dewasa.

“Alhamdulillah selama menjabat saya sekarang mempunyai banyak teman dan kawan dengan masa yang berbeda. Karena dipilih masyarakat maka ada yang menjabat kembali, ada yang tidak, dan ada yang baru,” ujarnya.

Setelah tidak menjabat sebagai walikota, lanjut Airin, dirinya akan fokus mengurus kedua anaknya dan melanjutkan kuliah S3 di Bandung. “Yang pasti menyelesaikan sekolah dan fokus ke anak, karena yang kedua sudah kelas tiga SMA, PR saya tinggal satu anak lagi bagaimana dia punya pendidikan yang baik,” imbuhnya.

Airin mengatakan, selain fokus ke kuliah dan anak, ia juga memiliki kegiatan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

“Sekarang saya di partai di pusat, banyak hal yang mesti dikerjakan konsolidasi dan yang lainnya. Target politik mengalir saja,” katanya singkat. [ind]

 

Sumber: Indopolitika.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *