Warga Mauk Timur Senang Jalan Penghubung Antarkampung Kini Diaspal

  • Whatsapp

INDOPOLITIKA.COM – Peningkatan infrastruktur jalan yang menghubungkan Ampera menuju Kampung Sawah RT 012/05 Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang terus dilakukan oleh pemerintah setempat.

Kegiatan peningkatan jalan penghubung tersebut sudah melalui pemeriksaan jasa konsultan dari Dinas Bina Marga Kabupaten Tangerang.

Pelaksana Pembangunan Kelurahan Mauk Timur, Asep Saepul mengatakan, peningkatan jalan menjadi salah satu prioritas di pemerintah. Sehingga adanya pembangunan jalan ini untuk membuka akses baru bagi warga masyarakat yang berada diwilayah RT 012/05.

“Peningkatan jalan ini nantinya menghubungkan antara jalan ampera menuju kampung sawah,” kata Asep Saepul.

Asep Saepul menyebut, kegiatan pembangunan menggunakan jasa konsultan dari Dinas Bina Marga Kabupaten Tangerang.

“Kami menggunakan jasa konsultasi dari Dinas Bina Marga Kabupaten Tangerang. Untuk setiap kegiatan langsung di Core Drilll,” ucapnya.

Dengan begitu, nantinya akses menjadi terbuka dan masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan infrastruktur jalan. Tidak kalah pentingnya adanya pembukaan jalan tersebut untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Harapan kami masyarakat bisa menikmati hasil pembangunan ini,” pungkasnya.

Sementara itu, Ketua RT 012, Daded mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kelurahan Mauk Timur yang sudah membangun jalan dengan menggunakan aspal.

“Saya ucapkan terimaskasih jalan yang tadinya tanah kini sudah dibangun menggunakan aspal,” ucap Daded. [Red]

Sumber: Indopolitika.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.